Sane Tinggalkan Manchester City

Sane Tinggalkan Manchester City rumor terpanas saat ini dan diharapkan untuk bergabung dengan Bayern Munich. Pep Guardiola mengaku akan mengundurkan diri jika Leroy Sane ingin meninggalkan Manchester City. Dia tidak ingin memegang Sane jika dia tidak ingin berseragam untuk Warga musim depan.

Rumor mengatakan bahwa Sane akan meninggalkan Manchester City musim panas ini. Bayern Munich adalah klub pertama yang mendapatkannya. Munich merencanakannya untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang pergi. Kontrak Sane ke City sendiri akan berakhir pada 2021.

Kami ingin dia tetap di Manchester City. Mari berharap dia akan terus bertahan di sini dalam beberapa tahun mendatang, jadi kami menawarinya kontrak baru, kata Guardiola, yang dikutip oleh salah satu agen bola online terpercaya. Sane memiliki kualitas spesial. Tetapi semua kembali pada keputusannya, jika dia tidak ingin selamat, saya tidak bisa berbuat apa-apa, kata direktur Manchester City.

Sane Tinggalkan Manchester City

Sane Tinggalkan Manchester City

Sane telah membela Manchester City sejak 2016. Saat itu dibeli di Schalke seharga 46,5 juta pound. Sejauh ini, Sane telah menyumbangkan enam gelar. Selain itu, ia juga menyumbang 39 gol dalam 133 pertandingan di semua kompetisi. Kami membutuhkan siluet seperti Sane. Kami melakukan segalanya agar dia bisa selamat. Kami sekarang menunggu keputusannya.

Pemain Bayern Munich, Serge Gnabry menyarankan Leroy Sane untuk segera meninggalkan Manchester City. Menurut Gnabry, Sane bisa menjadi pemain bintang di Bayern Munich. Sane kehilangan tempat di lineup awal Manchester City di fase akhir musim 2018-19. Pep Guardiola lebih suka bermain Raheem Sterlin, Bernardo Silva dan Riyad Mahrez sebagai pemain sayap.

Kondisi ini berarti bahwa Bayern Munich pasti dapat mencoba meninggalkan Sane. Bayern Munich membutuhkan pemain sayap baru untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben yang meninggalkan klub pada akhir musim 2018-19 karena usia mereka. Gnabry, yang juga bermain sebagai pemain sayap di Bayern Munich, yakin bahwa Sane akan menjadi tandem sempurna baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *